Translate

Monday, July 30, 2012

cara berbisnis template

semakin banyak manusia semakin banyak pula pengguna internet.ya internet sudah lazim dipakai manusia untuk mecari sesuatu yang dia belum ketahui.dari semuanya itu ada yang memang mencari uang dari dunia maya,ada yang ingin tetap exist saja di dumay atau memang ada juga yang menjadi penghasilan utamanya dari dunia maya, tidak menutup kemungkinan.
ok kali ini saya mau share cara membuat template sendiri dan ini bisa di jadikan celah bisnis online untuk anda juga karna bisnis template pasti akan cepat laku kalo untuk akhir-akhir ini bayang begitu banyak manusia yang setiap hari menggunakan blog untuk menyampaikan sesuatu yang kita tidak tau menjadi tau dan dari tidak mengerti menjadi mengerti.
dari bisnis ini selain untuk di jual bisa juga untuk melatih kemampuan kita dalam dunia pembuatan template.toh tidak rugi karna semua gratis.. ya semua gratis. kalo anda mau  silakan download aplikasi artisteer di sini : aplikasi artisteer (space : 100 MB) dan keygen nya di sini : keygen artisteer
semua gratis... dan semua bisa menjadikan diri anda mempunyai potensi di bidang pembuatan template blog,selain itu bisa untuk mendesain blog anda sendiri.

sekian dari saya semoga ini bisa bermanfaat buat anda sekalian yang ingin mempunyai potensi di bidang pembuatan template dan bisa menjadi penghasilan buat anda semua. see u lagi di info terbaru nanti..

No comments:

Post a Comment