Translate

Tuesday, July 31, 2012

cara mendapatkan affiliate dengan cepat

hallo ketemu lagi di postingan saya selanjutnya,kali ini kita akan bahas soal gimana sih cara dapetin affiliate dengan cepat ??? pertanyaan itu selalu saja ada pada setiap member yang bergabung di situs pendapatan/penghasilan dari downline/affiliate.
pertama-tama adalah bikin dulu/fikirkan dulu kata-kata apa yang bisa membuat orang lain penasaran,dengan kata-kata kita yang bisa bikin orang penasaran maka otomatis mereka pasti akan masuk ke situs dimana kalian menaruh link affiliate tersebut,kedua pahami dulu semua sistem kerja situs yang anda jalani untuk bisa menjelaskan kepada setiap affiliate yang ingin bergabung,kan ga etis banget tuh ketika seseorang menanyakan gimana sih sistem kerjanya,dan jawabannya "klik aja dulu" saya yakin calon affiliate anda langsung kabur bawa berita buruk untuk teman temannya yang lain. wah ini yang perlu di singkirkan alih-alih situs yang anda tawarkan disebut SCAM hahaha.
yang ketiga adalah dengan cara memasang iklan gratis.ada begitu banyak situs yang menawarkan pemasangan iklan gratis,dan pasti terbaca oleh para pengguna internet.
ini adalah beberapa situs iklan yang bisa anda pasang iklan secara gratis :
1.iklan.com
2.iklanbaris.co.id
3.AboutBlank.web.id
4.ads.hermawan.net
5.ads.infobisnis.us
6.ads.oggix.com
7.iklanproduk.net

dan masih banyak lagi situs pemasangan iklan yang siap untuk mempromosikan setiap iklan anda.
ok deh mungkin itu saja dari saya semoga bermanfaat untuk anda dan sukses untuk mendapatkan affiliate atau downline anda. see u di info terbaru seputar bisnis online.

No comments:

Post a Comment