Translate

Saturday, July 28, 2012

membuat artikel dapat uang ??

BIKIN ARTIKEL DI SHVOONG.COM

   ya agan ga salah liat kata-kata di atas,ini khusus untuk aga-agan yang suka dengan yang namanya menulis.hari gini nulis kok ga di bayar ?? kebayang donk orang-orang yang hobi nulis terus mereka  buat sampul buku dan menjual  lalu laku 1000 copy ?? waw... kalo 1 buku itu harganya Rp. 65.000 kalikan 1000 copy.mantap bukan ?? namun kali ini saya tidak menyuruh agan-agan buat nulis buku terus bikin sampul lalu di jual.tapi ini semua gratis dari via situs online. ga perlu repot-repot bikin blog,karna sudah di buatkan blog,ga perlu repot-repot sana-sini biar artikel agan terbaca oleh semua pengguna internet karna situs nya sudah bekerja sendiri agar semua artikel buatan agan terindex dan terbaca oleh semua pengguna internet.

   ya agan tinggal masuk ke http://www.shvoong.com dan daftar langsung aja gan,setelah agan terdaftar langsung aja ciptakan artikel  singkat,menarik dan bermanfaat buat orang lain.Artikelnya tidak lebih dari 900 kata gan. selain itu juga agan bisa invite friend di facebook agan,asal tau aja alamat email yang mau agan invite via facebook untuk ajak temen-temen agan berkreasi di shvoong dengan artikel-artikel menarik nya.kalo saya bilang sih dari hasil invite friend dan berhasil mengajak temen untuk gabung lebih besar pendapatannya gan.

   ok deh mungkin cukup sekian buat agan-agan yang berminat mending langsung aja capcusssss.. dan buat uang sebanyak mungkin dari artikel menarik buatan sendiri.

No comments:

Post a Comment