Translate

Monday, July 30, 2012

tutorial cara berbisnis online PTC yang benar

anda tau bahwa semua hal yang berhubungan dengan bisnis terutama bisnis online,merupakan pekerjaan yang tidak segampang itu di fikirkan. kita harus tau rancangan-rancangan nya terlebih dahulu,atau kita sebut saja kerangka-kerangka nya terlebih dahulu.
sebagian besar pemburu bisnis online terutama pemburu dollar lebih mengutamakan ego nya tanpa berfikir dulu,kenapa saya berkata demikian,karna tidak sedikit pemburu dollar yang selalu tidak konsisten pada apa yang sudah di jalani nya,program bisnis online terutama bisnis recehan yang masuk kategori gratisan dan di bayar,merupakan hal yang paling tidak boleh lekang dengan yang namanya KONSISTEN. ya konsisten merupakan hal/modal yang perlu dilakukan dan ditanamkankan dalam fikiran agar semua yang kita jalani tidak sia-sia.
kebanyakan juga dari para pemburu dollar lebih suka mengumpulkan situs PTC dan join dengan banyak PTC tapi hasilnya NOL besar karna semua tidak terjalani, itu dulu saya alami ketika ego saya ingin mendapatkan segudang dollar dengan join di sejumlah PTC luar maupun lokal.bicara soal PTC , lebih baik anda rancangkan ke depan bagaimana menghasilkan dollar dengan 1 PTC saja dulu,sehingga dari pembelajaran 1 PTC anda bisa mulai faham arti konsisten.
kalo di fikir fikir dari jumlah jam anda searching internet itu pasti lebih dari 2 jam sehari atau mungkin lebih. nah ada cara buat bagi waktu tersebut, mulai lah untuk memberikan waktu 1 jam saja sehari untuk memulai PTC dan jam selanjutnya anda boleh melakukan kegiatan searching apa saja,dari ke konsistenan anda sehari 1 jam maka 30 jam dalam 1 bulan/30 hari dan bisa anda dapatkan hasil dari PTC yang terus anda tekuni.
begitu juga dengan bisnis online lain nya ,seperti mencari downline/affiliate atau pemasaran produk dari situs apapun. gunakan waktu kekonsistenan,dan waktu.ketika anda bisa mengatur jam anda,saya yakin anda sudah dalam proses kesuksesan.
mungkin itu saja tutorial sederhana yang mungkin bermanfaat buat kalian yang selama ini gagal dalam join di PTC atau mungkin karna boring/cepat bosan. karna anda tidak mengatur jam anda. sekian dan see u di info terbaru.

No comments:

Post a Comment